Kamis, 13 Juni 2013

Nitro-Tech Rp. 850.000

NITRO-TECH mengandung protein utama bersumber dari protein whey - salah satu sumber protein paling bersih dan paling murni yang tersedia untuk atlet. Hal ini juga ditingkatkan dengan bentuk yang paling dipelajari dari creatine untuk keuntungan cepat di otot dan kekuatan.

ULTRA-FILTERED PROTEIN FORMULA

NITRO-TECH mengandung 30 gram protein, terutama dari protein whey, ultra-filtered whey protein konsentrat dan protein whey terhidrolisis isolat, dengan hanya 2 gram karbohidrat dan 1,5 gram lemak!

MEMBANGUN KEKUATAN LEBIH DARI WHEY PROTEIN BIASA

NITRO-TECH terbukti berisi 3g creatine monohydrate yang dikombinasikan dengan protein whey yg akan membantu untuk membangun kekuatan lebih dari protein whey biasa. Dalam satu studi, subjek menggunakan whey / creatine kombinasi dalam NITRO-TECH meningkat satu rep max bench press mereka sebesar 34 pound, dibandingkan dengan hanya 14 pound untuk subjek yg menggunakan whey protein biasa.

MEMBANGUN OTOT LEBIH DARI WHEY PROTEIN BIASA

Penelitian yang dilakukan dan dipublikasikan dalam jurnal ilmiah menunjukkan bahwa subjek menggunakan rumus inti dalam NITRO-TECH naik 8,8 lbs. dari otot dalam enam minggu dibandingkan dengan subyek yang menggunakan whey protein biasa, yang naik 5,1 lbs.


  Untuk pemesanan bisa hubungi di 085776474690 atau pin BB: 29E9C576.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar