Selasa, 11 Juni 2013

Hydroxycut Hardcore Elite

Hydroxycut Hardcore Elite didesain sebgai penyempurna Hydroxycut proseries. Dengan komposisi yang tepat menjadikannya sebagai pembakar lemak terdahsyat saat ini (super thermogenic formula) memiliki 4 fungsi sebagai pembakar lemak, meningkatkan energi, meningkatkan konsentrasi latihan dan penurunan berat badan
Bagi anda yang saat ini sedang mencari pembakar lemak terbaik. Hydroxycut elite pilihannya, selain membakar lemak dan menurunkan berat badan, juga mampu meningkatkan energi dan semangat sewaktu latihan.
Beberapa keunggulan Hydroxycut hardcore elite :
  • Komposisi bahan di dalamnya bukan merupakan bahan campuran yang disembunyikan melainkan bahan dan komposisi yang sesuai dan nampak dalam nutrition fact.
  • Dalam pengujian formulanya menggunakan manusia sebagai obyek langsung dan terbukti aman, bukan menggunakan media tikus karena komposisi lemak tikus dan manusia berbeda sehingga tidak bisa disamakan.
  • Penambahan Coleus forskohlii dan L-theanine akan memberikan sensasi luar biasa sebagai pembakar lemak. Komposisi ini belum ditemukan pada pembakar lemak lainnya.
 Cara konsumsi : Awal 1 kapsul terlebih dahulu untuk menilai toleransi tubuh terhadap produk ini. Selanjutnya bisa ditingkatkan 2 kapsul per hari dan maksimal 4 capsul per hari.

Untuk pemesanan bisa hubungi di 085776474690 atau pin BB: 29E9C576.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar